Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Sabtu, 15 Maret 2008

Virus keparat....

Hooooaaaaaaahhhh...... ! Muales banget kuliah pagi. Hari ini aku masuk jam 7 pagi. Emang sih ada sisi positifnya kuliah pagi. Selain buat nglatih bangun pagi, enaknya kuliah pagi tuh bisa liat cewek- cewek masih pada seger. Pas berangkat neh aku masih ngantuk banget, tadi aja aku sempet ketiduran di bus. Jam 7 lebih 10 aku baru nyampe kampus. Gak papa deh telat, yang penting tugas kelar. Sekarang kuliahku di ruang komputer. Setan.... ! ruangan penuh. Eh... ada satu komputer yang nganggur. Aku langsung aja menuju ke arah tuh komputer. Pas aku jalan menuju tuh komputer ada sesuatu yang aneh. Anak- anak pada senyum-senyum gak jelas sambil nglirik aku. wah... setan belang ! kayaknya ada sesuatu yang gak beres nih. Aku duduk depan komputer misterius itu dan di sebelahku ada Besty.
" Bes..., nih komputer bisa nyala ? " aku nanya sama Besty.
" Gak tau... kayaknya bisa deh. cobain aja !" kata dia
klik.....................................................
komputer tak nyalain.......
Flashdisk tak masukin.
masih booting.........
Aneh, tuh komputer minta restart.
Karena aku tuh orangnya paling gak bisa menolak permintaan, akhirnya tak turutin aja permintaan tuh komputer.
Komputer tak restart.
buaaaaaaaaajingaannnnnnnnn tengiiiiiiiiiiiiikkkk ........!
Taaaaaapiiiiiiirrrrrrrr biiiiiisuuuuuuuuuuuuulaaaaaan.... !
Keeeebooooooooooo kaaaataraaaaaaakkkk..... !
Doooooobbooooooolllll bertualaaaaaaaaang .... !
NIH KOMPUTER KENA VIRUS !!
Flashdisku ketularan deh.....
" Kenapa, Kres ? " Besty nanya
" nih komputer ada virusnya ! " aku njawab
" hihihihiihihihihihi....." eh Besty malah ketawa
#$%^^^&&&$#@#876_+@!#$%"
Tiba- tiba Zaki nyamperin + tampang penasaran.
" kenapa kamu? " Zaki nanya
" Flashdisku kena virus !"
" Huaaaaaahahahahahahahahahahahahaha...........................!!!!!!!!!!!"
Setan, nih anak malah ketawa juga.
Komputer busuuk !!!
Sebusuk Kangen Band !

Tidak ada komentar: