Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Senin, 10 Maret 2008

Balada tukang siomay

Hari ini aku nongkrong bareng temen- temen di depan kantin kampus . Jika dianalisa lebih lanjut berdasarkan research & development, ekspresi yang terlihat pada wajah temen- temen saat itu cenderung beraneka ragam. Si Bandot misalnya... dia ekspresinya saat itu lebih mirip sama orang yang kejedot kulkas sepuluh pintu, Si Angga...lebih mirip orang yang diamputasi kemaluannya, Si Zaki... mirip vokalis band emo yang baru kesamber petirnya dewa zeus, dan aku ? aku lebih mirip orang yang teringat akan perbuatan laknat yang telah aku lakukan. Perbuatan laknat itu aku lakukan setahun yang lalu. Saat itu aku baru aja kursus nyetir mobil. aku kursusnya cuman seminggu, tapi emang dasarnya aku anak jenius, waktu seminggu tuh udah cukup buat bisa bawa mobil sendiri. saat itu adalah hari keenam aku kursus mobil. Sang instruktur yang bernama pak Bambang terlihat rada- rada ketakutan saat mobil mulai berjalan di bawah kendaliku, seolah- olah malaikat maut sudah menunggunya sembari makan fu yung hay.
Mobil berjalan pelan....
" Ya..ya..ya..bagus..awas depan ada belokan !" kata pak Bambang
Sejauh ini lancar- lancar saja....
" Awas-awas depan truk..." kata pak Bambang lagi sambil teriak- teriak gak jelas
Busyet nih orang !... kalo aja aku bawa pedang sakabato-nya Kenshin Himura, pasti nih orang udah tak mutilasi dari tadi biar diem.
Beberapa jam berlalu... aku melihat Pak Bambang tengah ketiduran. Damn...! waktunya ngajarin eh...malah tidur.
makan gaji buta nih orang !
Ya udahlah.... sekarang ternyata kawasan yang rada sepi kendaraan.
Kesempatan neh buat ngebut !
dengan PD nya aku memacu kendaraan roda empat itu dengan kecepatan pesawat concorde.
grungggg........grunggggggggggggggggggggg.........
Sejauh ini masih seperti Brian O` Connor, tokoh utama di film 2fast 2furious memacu kuda besinya.
dari kejauhan nampak tukang siomay berkendaraan motor tengah asik santai berkendara sambil monyong monyongin mulutnya. Pas deket sama belakang motor si tukang siomay, dengan bodohnya aku lupa nginjak rem. Yang aku injek malah kopling...jenius !
Emang tuh tukang siomay jatuh, tapi kondisinya baik- baik aja. aku langsung aja minta maaf sama tuh tukang siomay. eh... malah dia senyum- senyum, aneh nih orang ! Untung aja tuh tukang siomay gak mati. kalo aja dia mati pasti deh aku dihantuin setan siomay seumur hidup. oh..goood .......

1 komentar:

Roger Haus mengatakan...

ale joins!!!
gafeulo que porta grifa