Get a playlist! Standalone player Get Ringtones

Sabtu, 24 Januari 2009

i`m back

haloooooooo....... akhirnya aku balik lagi. setelah laamaaa banget sibuk kuliah, ngurusin ini itu, sampe akhirnya lupa ngurusin nih blog. hadoooohhhh....... anjriiittt setahun aku gak pernah ngurusiin blog :( ckckckckck. geblek......pertama buka nih blog cupu banget yak...standart abis. Ya maklumlah waktu itu abis bikin langsung kabur entah kemana. kasian nih blog. kau ga pernah aku urusin sampai ketika melihatmu sekarang nih, kau tampak pucat pasi.. kenapa semua ini harus terjadi padamu blog...maafkan aku blog... i miss u forever... let`s go blog ! . ( knapa aku merasa aneh dengan kata2 "let`s go blog" yak ?)
akhirnya aku editin lagi ini dah... hadeeh... dirombak total!!!
yooo lanjoootttt
aku sekarang neh lagi sibuk2nya berburu tempat magang. ngumpulin list advertising di jakarta, studio desain, dan tetek bengek laennya. ngirim email kesana kemari... ayo Dit! kamu bisa ! kamu pasti menemukan tempat magang yang asoy! doakaaan saaiiaaa yaaahhh!!! :D

btw kemaren gejala usus buntu menimpaku..... :( damn....
lagi... yah.. lagiiii, man!! lagiiii
dulu pernah sampe parah banget, ga bisa bangun, kayak mau mati aja.. ampuon deh.. janji ga kalap lagi kalo makan pedesss..
tetapi.... Tuhan berkata lain
kemaren aku sukses melanggar janji itu dan....
tadhaaaaaaaa......... jeng jeng jeng!
gejala usus buntu lagi.. hadeeehhh.... sekarang janji lagi deh! janji2.. gak lagi2 kalap makan pedes
oke deh sekian dulu ada something wrong kayaknya neh di perut yang pengen dikeluarin..... C U in bathroom wkwkwkwkwk :-h

oia... lupa mari kita doakan saudara2 kita yang ada di GAZA bersama2... semoga mereka kuat menghadapi hidup yang mereka alami sekarang nih. Korban busuknya politik !
okei.. tar balik lagi

Tidak ada komentar: